.

.

Paket Umroh Murah

paket umroh murah
Paket Umroh Murah

Lima Tour - Assalamualaikum Warohmatullohi Wabarokatuh Menunaikan ibadah haji dan umroh adalah dambaan bagi setiap orang islam. berjuta-juta umat islam datang ke tanah suci Makkah dari seluruh penjuru dunia dengan tujuan sama, yaitu memenuhi panggilan Alloh SWT. Dari Abu Hurairah Radliyallaahu 'anhu bahwa Rasulullah Shallallaahu 'alaihi wa Sallam bersabda: "Umrah ke umrah menghapus dosa antara keduanya, dan tidak ada pahala bagi haji mabruru kecuali surga." Muttafaq Alaihi.

Lima Tour menyelenggarkan Paket Umroh Murah Untuk Anda Yang Ingin Menikmati Ibadah Umroh Dengan Harga Ekonomis.

Keutamaan Sholat Di Masjidil Haram Dan Masjid Nabawi

Atha’ meriwayatkan dari Jabir, bahwa Rasulullah SAW bersabda, “Satu kali shalat di masjidku lebih utama daripada seribu kali shalat di tempat lain, selain Masjidil Haram. Sedangkan satu kali shalat di Masjidil Haram itu lebih utama daripada seratus ribu kali shalat di tempat lain.” (HR. Ibnu Majah: 1/450). Riwayat dari Abu Hurairah RA mengatakan, Nabi SAW bersabda, “Satu kali shalat di masjidku (Masjid Nabawi) ini lebih baik daripada seribu kali shalat di tempat lain, kecuali Masjidil Haram.” (HR. Bukhari: 11/136)

Itinerary perjalanan paket umroh murah

Hari ke 1 : JAKARTA – JEDDAH
Berkumpul di Hotel Transit Terminal 2D bandara Seokarno Hatta 4 Jam sebelum keberangkatan, dilanjutkan dengan pembukaan, dan penerbangan menuju Jeddah. Landing di Jeddah dan lansung menuju Madinah.

Hari ke 2 : MADINAH
Qiyamullail, Tilawah Al Quran, memperbanyak Ibadah. Ziarah : Raudah, makam Rasulullah SAW dan dua sahabatnya, Abu Bakar dan Umar bin Khattab, dilanjutkan ke makam Baqi’. 

Hari ke 3 : MADINAH
Qiyamullail, Tilawah Al Quran, memperbanya k Ibadah. Ziarah Kota Madinah : Masjid Quba, Masjid Qiblatain, Kebun Kurma, Jabal Uhud,

Hari ke 4 : MADINAH-MAKKAH
Persiapan prosesi umrah, melaksanakan sunnah-sunnah Ihram, mandi ihram, memakai wewangian, dll. Pk. 13.00 (bada zuhur) bersama rombongan menuju Bir ali untuk melaksanakan Miqat. Prosesi Ibadah umrah, miqat, tahwaf, sai, dan tahallul.

Hari ke 5 : MAKKAH
Memperbanyak Ibadah di Makkah, thawaf, tilawah Al Quran, Qiyamullail. Acara bebas, Istirahat untuk mengembalikan kebugaran.

Hari ke 6 : MAKKAH
Memperbanyak Ibadah di Makkah, thawaf, tilawah Al Quran, Qiyamullail. Ziarah Kota Makkah : Padang Arafah, Jabal Rahmah, Jabal Nur, Jabal Tsur, Jamarat

Hari ke 7 : MAKKAH - JEDDAH
Memperbanyak Ibadah di Makkah, thawaf, tilawah Al Quran, Qiyamullail. Acara bebas, Istirahat, yang ingin berbelanja dipersilakan. Persiapan kepulangan, menuju Jedah

Hari ke 8 : JEDDAH - JAKARTA
Qiyamullail, Tilawah Al Qur’an, memperbanyak ibadah. Sarapan, City Tour Jeddah, dan Ke Bandara menuju Jakarta.

Hari ke 9 : JAKARTA
Insya Alloh tiba di Bandara Soekarno Hatta dengan membawa umrah maqbullah. Amin Catatan : itinerary & waktu keberangkatan dapat berubah sewaktu-waktu, tanpa mengurangi nilai ibadah. untuk anda yang ingin beribadah umroh, kami menyedikan paket umroh murah 2014.kenyamanan dan ketenangan dalam pelaksanaan ibadah adalah komitmen kami. Semoga Alloh memudahkan jalan bagi bapak/ibu sekaliandalam melaksanakan perjalanan ibadah umrah menuju Baitulloh.

Demikian gambaran itenary Paket Umroh Murah bersama kami , semoga anda terpilih untuk berangkat ke Batullah bersama kami.

Info Harga Paket Umroh Murah

Untuk Info Harga dan Booking Paket umroh murah, Silahkan hubungi kami dan dapatkan paket harga ekonomis. Rencanakan jauh hari karena Paket Umroh Murah banyak peminat , jangan sampai anda tidak kebagian tempat.

DAPATKAN HARGA MENARIK KHUSUS BULAN INI..!!!

0 comments:

Post a Comment

.

.