.

.

Paket Umroh Plus Turki

Paket Umroh Plus Turki
Paket Umroh Plus Turki

Lima Tour - Turki adalah tempat yang terunik di dunia, karena perbatasan nya di apit oleh dua benua eropa dan asia. Turki juga merupakan tempat tujuan favorit umroh plus, umroh plus yang saat ini diulas adalah Paket Umroh Plus Turki. Dengan perjalanan selama 12 hari di bulan bulan November dan Desember tahun 2013.

ITINERARY UMROH PLUS TURKEY

Jadwal perjalanan paket umroh plus turki pada periode bulan november dan bulan NOVEMBER & DESEMBER 2013 dengan lama 12 HARI :

Hari ke 1 : JAKARTA- JEDDAH - MADINAH
Jama’ah berkumpul di Bandara Soekarno – Hatta, diterminal II keberangkatan International. Diharapkan jama’ah sudah mandi sunah dan sholat sunat safar 2 (dua) Rakaat sebelum berangkat ke Bandara. Take Off Menuju Jeddah dengan pesawat SV Tiba di bandara Jeddah naik bus AC menuju Madinah dan langsung check in hotel Madinah dan istirahat.

Hari ke 2 : MADINAH
Ziarah kemakam rasulullah SAW dan kedua sahabatnya, dan kepemakaman umum Baqi. Memperbanyak ibadah di Masjid Nabawi, seperti : melakukan Sholat Fardu berjama’ah, sholat sunah Wudlu, Dhuha, Sholat Hajat, Sholat Taubat, Sholat Tahajud, Dzikir, Sholawat, Membaca Al-Quran. Dan berdoa ditempat-tempat mustajab, bila memungkinkan berdoa di Roudhoh

Hari ke 3 : MADINAH
Jama’ah mengikuti ziarah-ziarah kota Madinah: Masjid Quba, Masjid Qiblatain, Bukit Uhud, Perkebunan Kurma, & Percetakan Al Quran. Memperbanyak ibadah di Masjid Nabawi, seperti : melakukan Sholat Fardu berjama’ah, sholat sunah Wudlu, Thawaf Sunnah, Dhuha, Sholat Hajat, Sholat Taubat, Sholat Tahajud, Dzikir, Sholawat, Membaca Al-Quran. Dan berdoa ditempat-tempat mustajab, bila memungkinkan berdoa di Roudhoh.

Hari ke 4 : MADINAH – JEDDAH – ISTANBUL
Bersiap-siap Check Out Hotel dari Madinah menuju Bandara Take Off menuju istambul. Tiba diBandara ISTAMBUL – berkunjung ke: Masjid Al Ayyub Ansari – lalu diantar untuk makan malam di restoran - Bermalam di Hotel. (Dinner)

Hari ke 5 : ISTANBUL
Setelah sarapan pagi di hotel acara dilanjutkan untuk full day tour. Masjid Biru - Hippordome – Ayasofya 

Hari ke 6 : ISTANBUL
Berkunjung ke Topkapi Palace & Masjid Suleimaniye-Grand Bazaar untuk belanja - ISTAMBUL semalaman. (Breakfast, Lunch, Dinner)

Hari ke 7 : ISTANBUL
Setelah sarapan pagi di hotel acara dilanjutkan untuk full day tour. Spice Bazaar - Boshporus Cruise dengan kapal feri-boat-Makan siang-berkunjung ke Beylerbeyi Palace dan Camlica Hill-makan malam & bermalam. (Breakfast, Lunch, Dinner)

Hari ke 8 : ISTANBUL - BURSA
Setelah sarapan pagi di hotel, lalu berangkat ke Bursa untuk mengunjungi: Masjid Hijau, Green Mausoleum, Masjid Agung, Pasar Sutra, Makan siang di restoran setempat, melihat Mt. Uludag (termasuk Cable Car) – makan malam & Bermalam di ISTAMBUL. (Breakfast, Lunch, Dinner)

Hari ke 9 : ISTANBUL - JEDDAH – MAKKAH
Bersiap-siap Check Out Hotel, Menuju Bandara Take off menuju Jeddah dengan pesawat SV Tiba di Bandara Jeddah dengan selamat Alhamdulillah, dilanjutkan dengan bus AC menuju kota Makkah. Tiba di Makkah langsung Check in Hotel, setelah Istirahat sejenak kemudian bersiap-siap melakukan ibadah umroh (thawaf, Sa’i, Tahalul) di Masjidil Haram.

Hari ke 10 : MAKKAH
Memperbanyak ibadah di Masjidil Haram, seperti : melakukan Sholat Fardu berjama’ah, sholat sunah Wudlu, Thawaf Sunnah, Dhuha, Sholat Hajat, Sholat Taubat, Sholat Tahajud, Dzikir, Sholawat, Membaca Al-Quran. Dan berdoa ditempat-tempat mustajab seperti di Hijir Ismail (Talang Emas), Multazam dan bila memungkinkan mencium hajar aswad.

Hari ke 11 : MAKKAH – JEDDAH – JAKARTA
Check Out Hotel lalu Ziarah kota Makkah seperti : Jabal Tsur, Jabal Rahmah, Padang Arafah, Muzdhalifah, Mina, Jabal Nur (Gua Hira) dan di ji’ronah dilanjutkan perjalanan menuju Jeddah, jama’ah akan diajak ke Shopping Centre di Jeddah (Mahmal, Corniche, balad), masjid Qishos, makam Siti Hawa, Laut Merah dan Masjid Terapung kemudian menuju Bandara. Take Off menuju Jakarta dengan pesawat SV

Harga paket umroh plus turki

JADWAL MAKKAH MADINAH WISATA QUART TRIPLE DOUBLE 27 Des 2013 Mira* Al Haram* Hilton* $ 3.725 $ 3.825 $ 3.925 *Hotel setaraf dengan bintang empat.

PERSYARATAN CALON JEMAAH UMRAH
:
1. Mengisi formulir pendaftaran
2. Nama calon jama’ah harus dengan 3 (tiga) kata Contoh : Fitri Hendro Juhara
3. Foto Copy Kartu Keluarga
4. Surat Nikah Asli (Bagi Suami Istri)
5. Akte lahir Asli (anak usia dibawah 17 thn dan wanita dibawah 45 thn)
6. Photocopy KTP yang masih berlaku (untuk Manula Asli)
7. Pasport Internasional Asli & Copy (Pasport Warna Hijau) masa berlaku minimal 8 bulan sebelum tanggal keberangkatan 8. Kartu Kesehatan Meningitis, Bisa dibeli dikantor atau dengan suntik sendiri di rumah sakit yang telah dirujuk dari Departemen Agama.
9. Pas Photo : 4x6 = 6 lembar, Background putih, fokus wajah 80%, wanita berkerudung, tanpa kacamata, tanpa peci/topi (untuk laki-laki) 10.Membayar muka / DP sebesar $ 1.000 11.Pelunasan 1 bulan sebelum keberangkatan
Harga sudah termasuk :
1. Akomodasi dan hotel sesuai program
2. Pengurusan Visa Umrah
3. Tiket pesawat udara (Kelas Ekonomi)
4. Makan 3x sehari
5. Bimbingan Manasik Umrah
6. Ziarah & City Tour
7. Bagasi maksimal 20 Kg, Kabin 7 Kg.
8. Muthawif berpengalaman
9. Air zam-zam @ 10 liter
10.Transportasi Bus AC
11.P3K

 Harga belum termasuk : 
1. Airportax, Handling, Perlengkapan Rp. 975.000,-
2. Laundry, fax, telp, kelebihan bagasi, dll. yang bersifat pribadi
3. Tour di luar program yang sudah ditetapkan
4. Fuel surcharge Pesawat (Biaya yang timbul akibat keterlambatan, penundaan, pembatalan oleh Airlane)
5. Biaya pembuatan passport Rp 750.000 (proses biasa)
6. Biaya suntik vaksin meningitis Rp 300.000
7. Buku Mahram Rp 300.000

 Catatan : *Pelunasan 6 bulan sebelum keberangkatan potongan $100 (berlaku di seluruh Indonesia), harga & jadwal sewaktu-waktu dapat berubah.

0 comments:

Post a Comment

.

.