.

.

Paket Hemat Tour ke Eropa

Paket Tour Eropa
Paket Tour Eropa

Lima Tour - Wisata Eropa seakan tidak pernah mati, banyak wisatawan dari berbagai penjuru dunia ingin mengunjungi Benua biru tersebut untuk untuk sekedar berlibur, bekerja atau bahkan ingin tinggal dan menetap disana, Bagaimana dengan anda?

Paket Murah Tour Ke Eropa

Pernahkan anda ke eropa? bagi yang pernah berwisata ke Eropa pasti banyak kesan - kesan yang di dapat apalagi jika pergi bersama pasangan anda dan mengunjungi tempat - tempat dan menikmati suasana romantis di Eropa seperti Paris, Venesia, dan tempat lainnya, yang mungkin membuat anda ingin kembali menikmati suasana Romantis di kota - kota tersebut.

Nah untuk itu buat anda yang belum pernah ke Eropa atau anda yang sudah pernah ke Eropa namun ingin kembali menikmati suasana romantis dan tempat - tempat terindah di Eropa kami menawarkan Paket tour Eropa namun tidak mengurangi kenyamanan dan kualitas pelayanan yang anda dapatkan. hanya dengan USD 1249 anda sudah dapat menikmati Paket Tour keliling Eropa, murah bukan??? paket ini kami beri judul Taste of Europe

Berikut rencana perjalanan Taste oF europe

1. LONDON-AMSTERDAM AREA, HOLLAND.
Di mulai dari London di pagi hari melalui pedesaan Inggris yang subur ke port Channel, Bersama Tour Director atau Tour Guide akan membawa anda bersama - sama ke daerah Amsterdam.

2. AMSTERDAM. Hari ke - 2, menikmati pesiar kanal untuk melihat kota dari permukaan air, kemudian melihat pemotongan dan polishing batu mulia di pusat berlian di Amsterdam. Kemudian, jalan - jalan dengan poin Local Guide menikmati suasana kota.

3. AMSTERDAM AREA-Rhineland, JERMAN. Hari ke - 3, di Amsterdam menemukan pedesaan Belanda yang indah pada sebuah perjalanan opsional. Kemudian ke selatan ke dalam lanskap indah dari sungai Rhine, di mana Anda akan menghabiskan satu malam.

4. Rhineland-Rhine-CRUISE DANAU LUCERNE, SWISS Memulai hari dengan ikut kapal pesiar melihat beberapa pemandangan legendaris, termasuk batu Lorelei. Dan Bergabung kembali dengan pelatih untuk menuju ke selatanperbatasan Swiss di Basel. Pemandangan menjadi lebih dan lebih menarik karena Anda mendekati Danau Lucerne untuk dua menginap.

5. LAKE LUCERNE. Salah satu kota terbaik Swiss terletak di tengah Pegunungan Alpen yang berselimut salju, dikelilingi oleh danau, dan dihiasi oleh air pegunungan yang jernih dari Reuss Sungai. Kunjungan Anda mengambil di tembok kota yang mengesankan, jembatan tertutup kayu, hiasan rumah ningrat lapisan jalan bebatuan, dan Lion Monument-patung batu ahli untuk menghormati Garda Swiss heroik Louis XVI. Sebuah pilihan besar kegiatan opsional melengkapi hari: dengan naik mobil kabel ke ketinggian 3.048 meter (10.000 kaki) puncak Gunung Titlis, pelayaran di fjord seperti danau, dan tentu saja ada waktu untuk berbelanja

6. LAKE LUCERNE-PARIS, FRANCE. Nikmati indahnya pemandangan padang rumput hijau suasana pedesaan dan bunga mewah. Lalu ke Perancis di jalan raya cepat melewati beberapa kebun-kebun anggur yang paling terkenal. tiba di Paris pada waktunya untuk menikmati pertunjukan kabaret opsional.

7. PARIS. Satu hari penuh untuk menjelajahi kota yang dikenal di seluruh dunia untuk mode, seni dan museum, makanan lezat, dan joie de vivre. Termasuk wisata dengan ahli lokal menunjukkan off banyak yang paling terkenal pemandangan Paris: La Sorbonne, Arc de Triomphe, Opera, Madeleine, Menara Eiffel, Piramida dekat Louvre, Invalides, dan Champs Elysees. Kunjungan opsional juga tersedia. Lalu Merayakan keberhasilan tur Anda dengan perpisahan Perancis opsional makan malam.

8. PARIS-LONDON, INGGRIS.
 Melalui Kent kembali ke London di mana liburan Anda berakhir.

Pesan Paket Tour Eropa
jadikan paket tour eropa ini sebagai tujuan liburan anda, segera informasikan kapan waktu, jumlah orang dan kesiapan visa yang anda miliki untuk memudahkan kami membuat paket tour eropa yang terbaik untuk anda.

Paket Hemat Tour Ke Eropa

0 comments:

Post a Comment

.

.