.

.

Paket Tour Murah Ke Istanbul Turki

Paket tour ke Istanbul Turki
paket tour ke istanbul turki

Lima Tour - Menjelajahi negara dengan wilayah yang membentang di dua benua yaitu benua eropa dan benua asia merupakan kenikmatan tersendiiri karena kita akan berada diantara 2 kebudayaan yaitu kebudayaan asia dan kebudayaan eropa, negara itu adalah Turki. Paket Tour ke Istanbul Turki mengajak anda untuk menelusuri tempat-tempat terindah serta tempat tempat bersejarah di kota Istanbul, Kota Istanbul telah dinobatkan sebagai Ibu Kota Budaya Eropa, sehingga kota ini menjadi tujuan wisata paling populer ke-10 di dunia, disebut sebagai salah satu kota terindah di dunia, oleh karena itu jika anda pergi ke turki ‘wajib’ hukumnya untuk berkunjung ke kota ini.

Tempat-tempat Tujuan Tour ke Turki

Berikut tempat tempat menarik yang bisa di kunjungi di paket tour ke istanbul turki :

Blue Mosque 
Berkunjung ke Turki rugi rasanya kalau anda tidak melihat keindahan dan keunikan Blue Mosque atau Masjid Biru. Disebut biru karena masjid ini berhiaskan keramik-keramik berwarna biru yang menutupi dinding dan kubahnya. Bangunan ini berada di Istanbul Turki dan dibangun oleh Sultan Ahmed I berasal dari Dinasti Ottoman yang menguasaiTurki pada abad ke-14.



Sultan Ahmed I membangun Masjid Biru memiliki 6 menara, diameter kubah 23,5 meter dengan tinggi kubah 43 meter, dan kolom beton berdiameter 5 meter. Masjid ini adalah satu dari dua buah masjid di Turki yang mempunyai enam menara, yang satu lagi berada di Adana. Elemen penting dalam masjid ini adalah mihrab yang terbuat dari marmer yang dipahat dengan hiasan stalaktit dan panel incritive dobel di atasnya. Tembok disekitarnya dipenuhi dengan keramik.Masjid ini didesain agar dalam kondisi yang paling penuh sekalipun, semua yang ada di masjid tetap dapat melihat dan mendengar Imam.

Hagia Sophia 
Bangunan ini berada satu blok dari Masjid Biru, Haghia sophia merupakan salah satu bangunan tertua di dunia yang berumur lebih dari 1400 tahun. Dulunya tempat ini adalah gereja yang dibangun sekitar tahun 530 pada masa Byzantine empire, kemudian sekitar tahun 1500 pada saat ottomant empire berkuasa, gereja tersebut berubah menjadi mesjid. Dan sejak tahun 1936 haghia sophia dijadikan museum.

Aya Sofya
Museum Aya Sofya terletak tidak jauh dari Masjid Biru, selain terkenal dengan keindahan arsitekturnya, Aya Sofya pertama dibangun sebagai katedral, lalu diubah menjadi masjid selama 500 tahun dan sejak pemerintahan sekuler Republik Turki Aya Sophia berubah menjadi museum sampai saat ini.

Topkapi Palace
Istana yang dibangun pada tahun 1478 ini merupakan tempat kediaman sultan pada masa dinasti ottomant. Saat ini topkapi palace dijadikan museum. Di sini tersimpan benda-benda sejarah peninggalan kekuasaan islam dari mulai kekhilafahan pertama hingga masa dinasti ottomant juga menyimpan beberapa peninggalan Rasulullah saw. Istana ini dibuka setiap hari kecuali hari selasa dari pagi hingga sore.

Bosporus
Sebuah selat yang memisahkan Turki bagian Eropa dan bagian Asia, menghubungkan Laut Marmara dengan Laut Hitam. Selat ini memiliki panjang 30 km, dengan lebar maksimum 3.700 meter pada bagian utara, dan minimum 750 meter antara Anadoluhisari dan Rumelihisari.

Terdapat jembatan yang menghubungkan daratan Asia dan Eropa diatas selat Bosphorus, Turki. Di selat ini terdapat kapal-kapal yang menyediakan jasa untuk membawa anda berkeliling di sepanjang selat yang memisahkan antara daratan Asia dan Eropa.

Grand Bazaar 
Meskipun sudah berusia lebih dari 500 tahun, Grand Bazaar Istanbul masih menjadi tempat belanja favorit turis dan warga lokal. Ada sekitar 5 ribu kios yang beroperasi di pusat perbelanjaan tertua di dunia ini. Begitu banyak pilihan barang yang ditawarkan, mulai dari kerajinan kulit, pakaian, barang antik, karpet dan aneka macam pernak-pernik aksesori. Boleh dikata, apa pun barang yang Anda cari, hampir semuanya tersedia di Grand Bazaar.

Istiklal Street 
Barangkali inilah jalan tempat belanja terpanjang di dunia. Jalur pedestrian sepanjang tiga kilometer ini dipenuhi dengan pasar modern, kafe, restoran, klub malam dan gedung bioskop. Saat akhir pekan saja, Istiklal Street dikunjungi lebih dari 3 juta orang. berjalan menyusuri istiklal street kita akan menemukan salah satu menara terkenal bernama Galata tower yang juga merupakan salah satu menara tertua di dunia.

Paket Tour ke Istanbul Turki bebas visa

Tidak seperti jika ingin ke eropa, australia, atau bahkan eropa. Untuk ke turki anda tidak perlu repot repot bikin visa di Indonesia sebelum berangkat. Ditambah lagi dengan kemungkinan kekhawatiran kamu kalau tiket akan hangus atau harganya naik. Visa Turki dapat dibeli nanti didekat imigrasi akan masuk ke Turki, anda akan menemukan loket untuk membeli stiker visa turki.

Daftar Paket Tour ke Istanbul Turki
Setelah mendapatkan gambaran tentang keindahan tempat-tempat di Istanbul Turki, lalu, apa lagi yang kamu tunggu ? yuk kita ke Turki ! segera hubungi kami untuk informasi lebih lanjut dan lengkapnya.

0 comments:

Post a Comment

.

.