.

.

Paket Umroh Tahun Baru

Promo Paket Umroh Tahun Baru
paket umroh tahun baru

Lima Tour - Paket Umroh Tahun Baru layak untuk dijadikan pilihan bagi anda yang berniat untuk bertamu ke rumah Allah SWT. Baik bagi yang sudah pernah atau sering umroh maupun untuk yang baru pertama kali akan menjalankannya. Dikatakan layak karena biasanya tahun baru identik dengan perayaan hingar bingar pesta dimana-mana, nah daripada dana yang ada dipakai untuk keperluan pesta yang tak jelas manfaatnya, sudah tentu lebih layak dan bernilai bila digunakan untuk keperluan ibadah, yakni dengan mengikuti program umroh.

Dengan demikian akan berlipat ganda nilai tambahnya bagi anda, apalagi disisi Allah SWT. Jadi, mari isi program tahun baru periode sekarang ini dengan pergi menjalankan ibadah suci datang menghampiri panggilan-Nya untuk berhaji kecil, alias umroh bersama kami.

Persiapan Paket Umroh Tahun Baru

Sama halnya ketika akan pergi berwisata, maka dalam perjalanan ibadah umroh pun anda harus mempersiapakan segala sesuatunya. Paling tidak ada beberapa hal yang harus anda persiapkan. Pertama,bekal Ilmu, biasanya ini akan anda dapatkan dalam program Manasik Umroh yang biayanya sudah termasuk dalam dana umroh.

Kedua, Iman atau mental, ini termasuk bekal yang utama, karena ibadah umroh merupakan bagian dari sunnah Rasulullah yang memiliki ujian tersendiri, oleh karena itu diperlukan iman yang kuat untuk menjalankannya. Ketiga, bekal fisik. Fisik dalam artian kesehatan serta keperluan pendukungnya, misal obat-obatan, pakaian serta materi uang untuk keperluan tambahan selama umroh. Semoga anda diberikan bekal itu semua oleh Allah SWT sehingga bisa menjalankan paket umroh tahun baru dengan lancar dan barokah.

Biaya Paket Umroh Tahun Baru

Sebelum atau setelah memutuskan untuk berangkat, tentu anda akan bertanya, berapa biaya untuk bisa ikut program paket umroh tahun baru bersama jasa perjalanan kami? Itu tergantung pilihan waktu kapan anda akan berangkat. Program terdekat adalah pada bulan Desember 2013 dengan biaya mulai $1870 untuk sekamar berempat, fasilitas setarf bintang 4. Kemudian ada juga untuk bulan Januari 2014 dengan biaya mulai $1670, fasilitas setaraf bintang 3. Biaya sudah all in, kecuali biaya passpor, mahram, bukti sehat dan keperluan pribadi jama'ah. Masih banyak juga program lainnya. Silahkan anda putuskan sekarang agar persiapannya lebih awal.

Mendaftar program Paket Umroh Tahun Baru
Untuk mendaftar paket umroh tahun baru ini cukup sederhana, anda tinggal mengisi formulir pendaftaran, selanjutnya costumer service kami akan menghubungi anda untuk langkah selanjutnya. Atau anda bisa langsung berkonsultasi dengannya. Pada dasarnya begitu persyaratan dan biaya terpenuhi, anda Insya Allah akan mudah untuk mengikuti programnya. Semoga niat anda untuk umroh tahun ini atau tahun depan dikabulkan oleh Allah SWT. Aamiin. Selamat menjadi tamu-Nya.

0 comments:

Post a Comment

.

.