.

.

Ragam Paket Tour Ke Malaysia

Sekilas Tentang Malaysia
paket tour ke malaysia

Paket Tour Ke Malaysia Bersama Lima Tour & Travel. Malaysia merupakan Negara Asia Tenggara yang membentang di sisi selatan semenanjung Malaysia dan bagian utara pulau Kalimantan. Iklimnya khatulistiwa, panas dan lembap sepanjang tahun sehingga memberi peluang bagi lestarinya hutan yang lebat dan luas. Malaysia terletak di persimpangan Asia dan India dan menjadi mosaic berbagai etnik. Jarak yang tidak begitu jauh dari Indonesia membuat Malaysia menjadi destinasi wisata yang banyak diminati wisatawan dari Indonesia. Mungkin karena juga tidak memerlukan waktu libur yang lama, cukup cuti beberapa hari saja atau ketika weekend pun cukup waktu untuk menikmati indahnya Malaysia.

Objek Wisata Malaysia

Beberapa tempat yang bisa dikunjungi dengan paket tour ke malaysiaGenting Highland Adalah puncak tertinggi dari pegunungan Titiwangsa (2.000 mdpl) dan juga disebut sebagai Las Vegas nya Malaysia karena disini merupakan pusat Casinonya Malaysia. KL Tower Tower yang memiliki ketinggian 421 m itu juga disebut sebagai tower tertinggi ke 6 di dunia. Juga merupakan menara telekomunikasi yang dibangun oleh pemerintah.

Bayangkan indahnya view Malaysia ari ketinggian KL Tower. Twin Tower Tower ini tentunya dikenal oleh banyak orang karena pernah dinobatkan sebagai gedung tertinggi di dunia, sebelum dikalahkan oleh Taipei 101. Namun pesona tower ini terasa bagi pengunjung seolah destinasi wajib dikunjungi saat berwisata ke Malaysia.

Harga dan Detail Wisata Ke Malaysia

Untuk harga kami ada berbagai macam produk dan paket, ada yang khusus paket tour Malaysia. Ada juga yang kami padukan dengan Tour ke Singapura dengan beragam biaya dan paket. Semoga dengan banyaknya pilihan memudahkan Anda untuk berwisata ke Malaysia khususnya, umumnya berwisata ke Negara-negara Asia.

Contoh Itinerary Perjalanan Dalam Paket Tour Ke Malaysia

Berikut adalah contoh rincian perjalanan paket tour ke malaysia , city tour Malaysia 3D2N Tour Malaysia

Hari Pertama
Penjemputan Jemput airport, menuju Putrajaya, Cek in Hotel, Istirahat Acara Bebas
Hari Kedua
Batu Cave, Toko Jam Tangan Bebas Cukai, Toko Makanan Lokal, Genting Highland, KL Tower, Cek in Hotel, Shopping Bukit Bintang
Hari Ketiga
Cek out, Butik Coklat Beryl's, Twin Tower, Pasar Seni (Pusat kerajinan dan oleh2), Transfer Airport.

Informasi Paket Tour Ke Malaysia
Saat ini berwisata sudah menjadi gaya hidup banyak orang, dan tentu banyak travel agent yang menyediakan paket Tour ke Malaysia dengan harga dan jadwal yang beragam. Maka apa salahnya jika anda menghubungi kami untuk mendapatkan penawaran dan pelayanan terbaik dari kami.

Silahkan konsultasikan liburan yang anda inginkan dan waktu yang anda miliki untuk berwisata. Maka kami akan membantu anda mengemas perjalanan Anda. Dengan catatan pemberangkatan minimal dengan quota minimal.

Info Lengkap Lima Tour Phone 021 93930145 / HP 0852 8272 3295 e-mail ke cslimatour@gmail.com

0 comments:

Post a Comment

.

.