.

.

Paket Tour Ke Thailand

Serunya Liburan Paket Tour Ke Thailand
Paket Tour Ke Thailand

Lima Tour - Paket Tour Ke Thailand tersedia bagi anda yang mendambakan suatu liburan yang seru dan unik dengan biaya yang terjangkau bagi anggaran. Sebagaimana kita ketahui, Thailand menjadi tujuan wisata didunia yang cukup terkenal dikalangan para pelancong didunia termasuk bagi pecinta wisata yang berasal dari negara kita Indonesia. Mungkin anda salah satu orang yang menyukai nuansa pariwisata negara Thailand. Untuk itu kami menawarkan paket wisata Thailand ini untuk memenuhi harapan anda tersebut.

Lokasi Utama di Tour Thailand

Sebelum anda meluncur mengikuti Paket Tour ke Thailand, ada baiknya kami sampaikan sekilas mengenai lokasi-lokasi utama yang ada di negara gajah putih itu. Dengan ini, mudah-mudahan ada sedikit banyaknya memberikan gambaran yang cukup mengenai kondisi disana, sehingga anda menjadi lebih yakin untuk mengikuti paket wisata ini. Berikut ini kami informasikan paling tidak 3 lokasi utama di wisata Thailand :

1. Bangkok Bangkok merupakan salah satu etalase Thailand yang cukup kental nuansa budayanya. Disini anda akan diajak berkeliling mengenal lebih dekat lagi lokasi wisata eksotis, antara lain Wat Arun Temple. Untuk menuju ke tempat itu, anda akan melalui sungai Chaopraya terlebih dahulu sebelum sampai ke lokasi. Selanjutnya ada yang lokasi terkenal lainnya bernama Reclining Buddha Temple, kemudian melihat kemegahan Grand Palace serta Vimarnmek Palace yang indah dan Emerald Buddha Temple. Nah, bagi pecinta wisata belanja seru, anda bisa mengunjungi Gems Jewelry, Natural Honey (Bee Farm) serta Mall MBK.

2. Pattaya Wisata paling menarik di Pattaya adalah pasar apung (Floating Market). Disini anda dapat dapat menikmati dan merasakan sensasi berbelanja yang unik di atas perahu sambil menyusuri sungai-sungai indahnya disepanjang pasar tersebut. Anda juga berkesempatan untuk mendatangi Silver Lake Grape Farm yang akan memberikan nuansa pengalaman berbeda dengan kincir angin yang ada disana. Lokasi menarik berikutnya adalah Nongnooch Village yang akan menyajikan pertunjukkan gajah yang lucu dan seru disertai tarian khas Thailand. Bagi penikmat nuansa petualangan alam terutama melihat dengan dekat kegagahan hariumau, silahkan berkunjung ke Sriracha Tiger Zoo.

3. Phuket Lokasi-lokasi di Phuket cocok sekali bagi anda yang lebih menyukai suasana pantai dan keindahan pulau. Destinasi yang terkenal antara lain Phang Nga Bay yang banyak lebih dikenal sebagai James Bond Island, disini anda akan dimanjakan dengan atmosfer seperti seorang detektif James bond. Selain itu, terdapat juga Phi Phi Island yang sangat indah. Lokasi ini menjadi lebih terkenal karena pernah menjadi lokasi film The Beach yang dibintangi oleh bintang berbakat Leonardo Dicaprio.


Jadwal serta Biaya Paket Tour Ke Thailand

Menarik bukan lokasi-lokasi yang ditawarkan dalam paket tour ke Thailand tersebut? Nah untuk anda yang sudah berniat untuk mendaftar menjadi bagian dari tournya, silahkan bisa langsung berhubungan dengan kami untuk mengetahui lebih lengkap mengenai jadwal keberangkatan yang tersedia dan biaya yang harus dikeluarkan untuk mengikuti paket wisata ini.

Caranya silahkan kontak kami lansung pada nomor kontak yang tersedia. Customer service kami akan melayani kebutuhan anda untuk itu. Selamat menikmati keunikan dari Paket Tour ke Thailand.

0 comments:

Post a Comment

.

.