.

.

Tips Memilih Travel Umroh Terpercaya

Travel Umroh Jakarta Terpercaya dan Berpengalaman


Travel Umroh Jakarta Terpercaya dan BerpengalamanSaat ini masih banyak yang bingung dalam mencari Travel Umroh Jakarta Terpercaya dan Berpengalaman, mengingat akhir akhir ini banyak berita yang muncul baik dari media cetak maupun televisi maraknya peniupuan dari dari travel travel umroh baik travel umroh di Jakarta maupun di luar Jakarta, atau tidak jarang kita mendengar jamaah yang terlantar baik itu di Bandara mauoun di tanah suci, jamaah yang tidak bisa kembali karena tidak ada tiket ataupun hanya mendapat tiket bodong dan lain lain.

Untuk itulah kami sampaikan tip tips dalam memilih Travel Umroh Jakarta Terpercaya dan Berpengalaman , berikut tips tipsnya :

  1. Pilihlah travel umroh yang memiliki izin resmi, kalaupun tidak punya izin resmi carilah yang punya izin konsorsium dan cari tahu izin konsorsiumnya kemana atau ke travel mana yang punya izin resmi
  2. Pilihlah Travel yang memilki Track record yang bagus dalam melayani jamaah, baik selama di tanah air maupun di tanah suci
  3. yang paling simle adalah, tanya atau minbta testimoni dari jamah jamah yang pernah bernagkat melalui travel tersebut
  4. Pilihlah yang sudah berpengalaman dalam melayani jamaah,
Demikin Tips dari saya tentang Travel Umroh Jakarta Terpercaya dan Berpengalaman, untuk informasi lebih lengka tentang travel umroh terpercaya itu, silahkan menghubungi staff kami.


Graha Morzell Lantai 2,
Jl Pejaten Raya No. 22 Pasar Minggu Jakarta selatan

Telp : 021 4429 1374 
HP   : 0813 8418 1574 / 0857 1584 4127

0 comments:

Post a Comment

.

.